Social Icons

Danamaya-WisataDarma-TwitterTamu Wisata Darma 2014-Facebookgoogle pluslinkedinrss feedemail
PageRank Checkerblog-indonesia.com

Tuesday, June 15, 2010

Diam-diam Menghanyutkan

Macaca Nemestrina
"Sikap Macaca Nemestrina (Beruk)
koleksi binatang Obyek Wisata Wadukdarma
Siap menerkam bila dirinya terancam"
Wadukdarma: Diamnya binatang sebangsa kera Macaca Nemestrina (Beruk) dalam jeruji besi di Kawasan Obyek Wisata Wadukdarma kelihatan lucu dan jinak, serta sorot matanya nampak bersahabat. Namun siapa sangka bila sesungguhnya diam tersebut diam yang selalu penuh dengan waspada. Bahkan, diam dari binatang ini bisa dikatakan: Diam-diam menghanyutkan, bisa menjadi petaka bagi orang yang bertindak ceroboh.

Sebagai makhluq mulia yang sempurna, tentunya sehat lahir-batin serta sehat akal dan pikirannya, dalam menjalani hidup di dunia ini manusia tidak akan lepas dari rasa cinta-kasih-sayang sehinga saling mencintai, mengasihi dan menyayangi di antara sesamanya. Namun, rasa cinta yang dibuktikan dalam sikap dan perilaku ini ada kalanya membuat sengsara pihak yang dicintainya, bahkan petaka berkepanjangan. Ironis bukan…? Langkah awal dimulai dengan beribu janji cinta-kasih dan kata-kata sayang, kenapa akhirnya harus menjadi tragis? Bila hal itu terjadi, maka jelaslah sudah bahwa, rasa cinta dan kasih yang diucapkan hanyalah bualan belaka, hanyalah omong kosong. Dan biasanya, tong kosong memang suka berbunyi nyaring.
 

MANAGER UNIT
Obyek Wisata Wadukdarma
HP : 087 723 302 220
Head office - Telp./Fax :
(0232) 8881389

 
Kawasan Wisata Alternatif Tujuan Liburan Anda di Desa Jagara, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan - Jawa Barat - Indonesia 45562, dikelola pihak PDAU Kabupaten sejak Januari 2012