Social Icons

Danamaya-WisataDarma-TwitterTamu Wisata Darma 2014-Facebookgoogle pluslinkedinrss feedemail
PageRank Checkerblog-indonesia.com

Potret Pilihan

Drh. Heru Trisusila
Potret Pilihan yang dimaksud dalam situs ini adalah Potret Pengunjung hasil karya para Foptografer Wisata Wadukdarma yang dikumpulkan dan dijadikan Dokumentasi dalam bentuk situs. "Foto tersebut sengaja dipilih untuk dipajang dalam Website ini sebagai bentuk penjabaran, ungkapan rasa terima kasih yang sangat mendalam dari Group Fotografer atas kepercayaan para pengunjung yang telah menggunakan jasa Kami ketika mengabadikan aktivitasnya selama berdarmawisata," jelas Ketua Fotografer Digital Obyek Wisata Wadukdarma, Uba Rusmana. "Karena kepercayaan merekalah, Kami bisa menghidupi keluarga. Tanpa pengunjung yang ikhlas menggunakan jasa Kami, sebagai Fotografer yang sehari-hari beroperasi di Kawasan Wisata Wadukdarma, professi Kami tak ada apa-apanya. Jadi, melalui situs ini, untuk mempertebal ungkapan Kami ketika di lapangan, sekali lagi, atas nama Group dan pribadi, Saya haturkan terimakasih kepada para pengunjung yang telah menghargai karya Fotografer lokalan."

Berikut ini adalah beberapa foto pengunjung pilihan Kami, foto orang-orang yang telah berjasa mendukung kehidupan Komunitas Kami di Kawasan Wisata Wadukdarma. Mereka berasal dari GarutTasikmalaya, Ciamis, Majalengka, Kuningan, Cirebon, Indramayu, Karawang, Jakarta, BekasiBandung, SumedangBrebes, Tegal, Nganjuk, LampungAceh dan Sulawesi. Kecuali Foto-foto tersebut, masih banyak foto-foto pengunjung  pilihan dari daerah lainnya yang belum sempat diposting. Seperti foto pengunjung dari Wilayah Banten, Tangerang, Depok, Bogor, Purwakarta, Pemalang, Jogjakarta dan foto pengunjung dari Daerah lainya, terutama dari Wilayah Pulau Jawa.

Maksud hati memeluk gunung, tapi, apa daya tangan tak sampai. Begitulah kira-kira kata yang tepat untuk segala keterbatasan swadaya Kami. Sementara, hanya foto-foto berikut ini yang bisa diposting via Admin Wadukdarma.com berbentuk slideshow yang sederhana. Atas dasar hal tersebut, bagi yang telah banyak berjasa kepada Kami dan kebetulan tidak melihat fotonya tampil pada slideshow di bawah ini, dengan segala kerendahan hati, Kami mohon ma'af yang sebesar-besarnya.



Seandainya merasa kurang jelas, silakan kunjungi dan cari tahu Daerah Asal berikut foto-foto Dokumentasi Pengunjung Wisata Wadukdarma hasil jepretan Kami ketika diminta mengabadikan moment-nya. Terima kasih atas simpati dan kunjungan Anda.

3 comments:

  1. pokok na mah waduk darma is the best...

    ReplyDelete
  2. Waduk Darma ..jadi ingin deh kesana suatu hari nanti...nampak indah pemandangannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kami tunggu di Kawasan Wisata Wadukdarma, mudah2an ada kelancaran dalam segala hal sehingga menikmati alam indah Wisata Darma dapat menjadi kenyataan.

      Delete

 

MANAGER UNIT
Obyek Wisata Wadukdarma
HP : 087 723 302 220
Head office - Telp./Fax :
(0232) 8881389

 
Kawasan Wisata Alternatif Tujuan Liburan Anda di Desa Jagara, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan - Jawa Barat - Indonesia 45562, dikelola pihak PDAU Kabupaten sejak Januari 2012