Social Icons

Danamaya-WisataDarma-TwitterTamu Wisata Darma 2014-Facebookgoogle pluslinkedinrss feedemail
PageRank Checkerblog-indonesia.com

Suara Pengunjung

Suara Pengunjung adalah salah satu Form (Halaman) yang disediakan oleh situs ini khusus untuk menampung unek-unek, saran/pesan dan kesan dari para Pengunjung ketika/setelah berdarmawisata ke Kawasan Obyek Wisata Wadukdarma. Saran, pesan, kesan dan unek-unek yang erat kaitannya dengan Kawasan Obyek wisata Wadukdarma, meliputi: Lingkungan Wisata, Pelaksana Obyek Wisata, Pelaku Usaha/Para Pedagang (Kios/Warung-warung, Kakilima, MCK, Perahu Wisata, Outbond/Flying Fox, Fotografer dll.) ditulis terlebih dahulu pada Formulir/Blanko khusus yang disediakan oleh Komunitas Fotografer Digital Wadukdarma.

Tulisan Anda yang sifatnya membangun demi perbaikan dan perkembangan sehingga terciptanya suatu Kawasan Obyek Wisata yang senantiasa memberikan kepuasan kepada semua pihak akan ditampung kembali oleh para Fotografer sebelum pada akhirnya masuk ke meja Admin untuk dipublikasikan pada situs www.wadukdarma.com, situs Obyek Wisata Wadukdarma.

Bila Anda berkunjung ke Kawasan Obyek Wisata Wadukdarma, mengadakan refreshing,  dan kebetulan sebelumnya sudah mengetahui prihal Form "Suara Pengunjung" dari www.wadukdarma.com ini, jangan sungkan untuk meminta formulirnya ke para Fotografer Digital Wadukdarma, segeralah tuangkan buah pikiran, kami tunggu partisipasi Anda.

Namun jika cara tersebut tadi tidak sempat dilakukan, dan Anda memang benar-benar telah berkunjung ke Obyek Wisata Wadukdarma, jangan khawatir, silakan tulis komentar Anda pada kolom "Poskan Komentar" di akhir tulisan Suara Pengunjung ini. Namun, bila Anda merasa terlalu ribet dengan cara tersebut tadi dan ingin cepat menyampaikan aspirasi, silakan telphon ke Kantor Pusat di nomor : (0232)871378, atau pilih untuk menghubungi Bagian Pengelola Wisata Wadukdarma periode saat ini, silakan pilih kepada siapa Anda suka dan mau menyampaikannya

Berikut ini, silakan simak beberapa "Suara Pengunjung" Kawasan Obyek Wisata Wadukdarma yang telah masuk:


Wawan Kurniawan salahseorang perwakilan dari salahsatu Perusahaan Rokok Ternama dengan jabatan SPU, pada tanggal 2 Mei 2010 di sela-sela menjalankan tugasnya mendukung kegiatan memeriahkan HARDIKNAS yang diselenggarakan oleh masyarakat Kabupaten Kuningan beserta Bupati di Kawasan Obyek Wisata Wadukdarma, Wawan sempat berfoto dan menyampaikan suara hatinya via Fotografer Digital Wadukdarma: "Mari Kita jadikan Kuningan (Kawasan Obyek Wisata Wadukdarma) sebagai Objek Wisata terfavorit!" Himbauan Wawan Kurniawan memang simpel, namun  cukup berbobot. Dan setelah beberapa saat menunggu, akhirnya cetakan foto yang dinantikan selesai juga. Selanjutnya, dia kembali beraktivitas sebagai perwakilan dari Perusahan tempat dirinya bekerja.

Atas nama Group Fotografer Digital Wadukdarma, Kami haturkan terimakasih, dan mendukung suara hati Saudara, mudah-mudahan suatu saat nanti hal tersebut bisa terwujud. 

Kali ini, tanggal 06 Mei 2010 "Suara Pengunjung" mendapat masukan dari "Group Trinity Tour" Cipinang Elok-Jakarta 13420, yang dipimpin oleh Ibu Ani Bambang dan Ibu Joice Indri. Kesan dari Group Trinity Tour tentang Obyek Wisata Wadukdarma ini: Tempatnya enak, Asri, hanya sayang belum ada kapal pesiar kecil seperti di Jatiluhur. Pesan: Tolong, soal kebersihan di tepi perairan Kawasan Obyek Wisata harus lebih ditingkatkan lagi.


Menyinggung tentang MCK, Ibu Ani Bambang menekankan, agar tetap menjaga dan mempertahankan faktor kebersihan serta kenyamanan di kamar kecil. Jangan sampai MCK tidak ditunjang oleh pasokan air yang memadai. Hal ini penting, tegasnya. FD-WD

5 comments:

  1. victor lius bramantoNovember 9, 2010 at 10:38 AM

    Tanggal 31 oktober 2010, saya ikut rombongan komifo dari Tegal berkunjung di Waduk Darma. Tempatnya sepertinya enak untuk bersantai dan jalan-jalan, udaranya sejuk dan pemandangan luas, sayang waktu saya datang sedang gerimis dan waktunya tidak banyak jadi hanya sempat foto-foto sedikit. Tapi lain kali bila ada waktu saya pasti akan datang lagi. Oya, untuk pengunjung, bila ingin mendapatkan file komputer dari foto-foto yang dipotret oleh para fotogragrafer di waduk darma dapat menghubungi pak Danamaya lewat email, dijamin pasti bisa mendapatkannya karena pak Danamaya sangat membantu dan ramah. Terima kasih sudah cepat mengirimkan file foto saya pak.

    ReplyDelete
  2. hahahaha...eta geuning aya kang wawan jeung teh elis.... alah meni gaya kitu euy...

    ReplyDelete
  3. Hebatlah... kang Danamaya teh.. :D

    ReplyDelete
  4. aya tontonan artis di waduk darma, atuh briiing we barudak wanacala ngalabring arek nongton. barang nepi ka waduk darma, gerbang di jaga ku teuing saha urang mana. barudak wanacala bati marolohok we da henteu ngabantun artos.... eh cek pikir teh nya ngagilakeun, apanan waduk darma teh aya di tanah karuhun kuring.... geuning ayeuna kuring teu tiasa lebet2 acan?


    #pangalaman baheula ker ngora#

    ReplyDelete
  5. Muantabz kang.....nanti ahh k lo ada keluh kesah saya akan sampaikan di forum ini...he he :)
    Mudah mudahan semua untuk membangun

    ReplyDelete

 

MANAGER UNIT
Obyek Wisata Wadukdarma
HP : 087 723 302 220
Head office - Telp./Fax :
(0232) 8881389

 
Kawasan Wisata Alternatif Tujuan Liburan Anda di Desa Jagara, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan - Jawa Barat - Indonesia 45562, dikelola pihak PDAU Kabupaten sejak Januari 2012